Rabu, 04 November 2009

Santa Maria Kediri VS SMPN 4 Kediri

(1/11/2009)Hari ini pertandingan antara SMPK Santa Maria Kediri dan SMPN 4 Kediri. Kedua team ini juga bertanding dalam final Walikota Cup 2009 kemarin. Kedua team ini bisa dibilang memiliki kekuatan dan speed yang seimbang. Captain dari SMPK Santa Maria Kediri adalah Ricky Yuwono sedangkan dari SMPN 4 Kediri adalah Dicky. Pertandingan ini sangat menarik karena kedua team ini sering bertemu di pertandingan – pertandingan sebelumnya.
Poin demi poin dicetak oleh team dari SMPK Santa Maria dengan cukup gerakan – gerakan dan taktik – taktik yang sangat mengagumkan. SMPN 4 Kediri pun tak mau kalah. Mereka juga berusaha mengumpulkan poin – poin untuk mengejar ketertinggalan.

Walaupun poin dari SMPK Santa Maria Kediri mulai tersusul oleh SMPN 4 Kediri, SMPK Santa Maria Kediri tetap mempertahankan keunggulannya. Pertandingan ini sungguh menarik dan menegangkan. Tidak mau kalah dengan pemain – pemain basket, team supporter dari SMPK Santa Maria Kediri menyemangati team basket mereka dengan menyuarakan yel – yel yang seirama dengan pukulan bass serta terompet yang mereka bawa.

Team jurnalis kami sempat berbincang – bincang dengan salah satu supporter dari SMPK Santa Maria. “Kami berusaha menyemangati team basket kami agar mereka semakin semangat dalam bertanding. Walaupun kami cukup lelah karena kami barusan pulang dari latihan, kami tetap semangat mendukung team basket kami.” ucap salah satu supporter.

Pada akhir quarter 2 , captain dari SMPK Santa Maria Kediri mengalami cidera sehingga dia tidak dapat melanjutkan permainannya. Ternyata captain ini mengalami kram sehingga ia tidak bisa bergerak dengan bebas. Namun pertandingan tetap berlanjut. Poin demi poin dicetak oleh kedua team dengan segenap usaha. Quarter 4 pun usai. SMPK Santa Maria Kediri memenangkan pertandingan kali ini dengan skor 49 – 29.


Sanmar Kediri VS SMPN 4 Kediri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar