Rabu, 04 November 2009

ESIA, CDMA Termurah dan Tersimpel



ESIA adalah merek layanan operator yang dikeluarkan oleh PT Bakrie Telecom Tbk, operator telekomunikasi yang berbasis teknologi CDMA 2000 1x dengan layanan Limited mobility. Dengan Esia, kita bisa melakukan semua panggilan, mulai panggilan lokal, interlokal maupun internasional.

Untuk mendapatkan layanan ESIA kita hanya tinggal membeli kartu perdana esia ataupun nomor esia yang dipasangkan dengan handset tipe CDMA yang memiliki frekuensi 800 MHZ. Kartu perdana ESIA menyediakan 2 (dua) pilihan layanan yaitu ESIA PRABAYAR dimana kita dapat menentukan penggunaannya sesuai kebutuhan, dengan pilihan voucher mulai dari Rp. 10 ribu, Rp. 25 ribu, Rp 50 ribu dan Rp. 100 ribu dan ESIA PASCABAYAR dimana kita akan lebih leluasa melakukan panggilan ke operator manapun, dimanapun, tanpa direpotkan oleh urusan pengisian talktime karena pemakaian kita baru akan ditagihkan di bulan berikutnya.

Berkomunikasi dengan ESIA merupakan hal yang menyenangkan, karena ESIA merupakan layanan yang sangat menguntungkan.
Dengan tarif hematnya, yang hanya Rp. 50/menit atau Rp. 1000/jam kita bisa berkomunikasi tanpa rasa cemas akan pengeluaran telpon.
Tersedia pula banyak pilihan fitur seperti call forwarding, call waiting, SMS, Internet, dan ESIA GOGO serta layanan Value Added Service (VAS) atau fitur-fitur keren seperti download ring back tone, ringtones, screensaver, wallpaper, nada sambung atau mendengarkan lagu-lagu favorit kita sekaligus juga bisa mengirimkannya music messaging (pesan disertai lagu).
ESIA baru – baru ini juga mengelurkan produk terbarunya yaitu ESIA SUKA –SUKA. Dengan ini kita bisa menentuka sendiri nomor yang ingin kita gunakan sebagai nomor handphone kita. Menarik bukan? Ayo, pakai ESIA sekarang juga!



Produk Terbaru, "ESIA SUKA- SUKA"

Pilih Sendiri Nomormu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar