Rabu, 04 November 2009

Upacara Pembukaan dan Pertandingan Perdana

(31/10/2009)Hari ini adalah hari dimana KBC akan dimulai.KBC ini diadakan di GOR Surya, Universitas Kadiri pada pukul 09.00 WIB. KBC ini sendiri diawali dengan upacara Pembukaan yang dihadiri Bapak Walikota Kediri. Pembukaan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta sambutan – sambutan dari Bapak Walikota Kediri dan Ketua Umum Panitia KBC. Setelah sambutan - sambutan, Bapak Walikota beserta seluruh tamu undangan dipersilahkan mencoba 3 point. Beberapa ada yang berhasil mencetak 3 point.


Bapak Walikota Kediri mencoba mencetak 3 point


Selanjutnya pembukaan ini dilanjutkan dengan pertandingan bola basket putri yang merupakan pertandingan pertama KBC. Pertandingan pertama adalah SMPN 4 Kediri melawan SMPN 1 Semen. SMPN 4 Kediri mengenakan costum berwarna merah putih dan SMPN 1 Semen mengenakan costum berwarna putih. Pertandingan ini sangat menarik karena bisa dibilang kedua team yang bertanding pada hari ini memiliki kekuatan yang seimbang.
Kedua team berusaha memberikan penampilan dan permainan yang terbaik. Karena bisa dibilang KBC bukanlah pertandingan yang biasa. Namun KBC adalah suatu pertandingan bola basket yang bergengsi.
Beberapa kali pelatih memberikan perintah – perintah dengan nada tinggi kepada anak didiknya. Pelatih dari masing – masing team juga menginginkan yang terbaik bagi team mereka. Pelatih sesekali juga meminta waktu kepada wasit untuk memberikan arahan kepada anak didik mereka. Quarter demi quarter telah terlewati. SMPN 4 Kediri keluar sebagai pemenang dengan skor 48 - 20.

Pertandingan Pertama SMPN 4 Kediri VS SMPN 1 Semen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar